Sukses

Pellegrini Tak Sabar Bekerja Sama dengan Wilshere di West Ham

London - Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini, yakin Jack Wilshere akan bisa kembali ke performa terbaik di klub barunya itu.

"Saya sangat senang karena Jack Wilshere bergabung dengan West Ham United. Saya menantikan bisa bekerja bersamanya," ujar Pellegrini.

"Jack Wilshere adalah pemain yang memiliki kelebihan dari sisi teknik, ia juga memiliki energi yang besar dan komitmen yang kuat."

"Kualitasnya telah terbukti di Premier League. Hal yang lebih penting adalah, ia sangat ingin bermain untuk West Ham United."

"Usianya masih 26 tahun, ia masih memiliki banyak waktu untuk mengembangkan kemampuannya. Jack akan menjadi aset yang berharga untuk West Ham," ungkap Pellegrini.

Jack Wilshere bergabung ke West Ham United dengan status bebas transfer. Wilshere memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya di Arsenal setelah tidak mendapat jaminan bermain dari manajer anyar klub, Unai Emery.

Sebelumnya, Jack Wilshere pernah dipinjamkan Arsenal ke Bournemouth pada musim 2016-17. Saat itu, Wilshere tampil menawan dan hampir terbebas dari cedera selama satu musim.

Sumber: West Ham United

Loading
Artikel Selanjutnya
Jack Wilshere Sambangi Markas West Ham United
Artikel Selanjutnya
West Ham United Dapatkan Jack Wilshere