Sukses

Jack Wilshere Sambangi Markas West Ham United

Jack Wilshere segera gabung West Ham United.

London - Mantan gelandang Arsenal, Jack Wilshere, berpeluang membela West Ham United dengan status bebas transfer. Hal tersebut terkuak setelah Wilshere terlihat berada di London Stadium.

Kontrak Jack Wilshere bersama Arsenal berakhir pada 30 Juni 2018. Kedua pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama.

Tidak pastinya kesempatan bermain dari Unai Emery membuat Wilshere mengambil keputusan yang berat. Jack Wilshere berambisi memperbaiki kariernya, sehingga ia membutuhkan jaminan untuk lebih sering bermain.

Sebelumnya, Wilshere disebut akan bergabung dengan klub Turki, Fenerbahce. Namun, spekulasi tersebut sirna setelah kehadiran Wilshere di West Ham.

Wilshere disebut menjalani tes medis bersama West Ham pada Senin (9/7/2018). Pemain berusia 26 tahun tersebut akan menjadi bagian dari revolusi manajer anyar klub, Manuel Pellegrini.

Jack Wilshere merupakan produk akademi Arsenal. Ia mencatatkan 197 penampilan dan menyumbang 14 gol selama membela skuat senior The Gunners.

Sebelumnya, Jack Wilshere sempat mengatakan kalau West Ham adalah klub favoritnya.

Sumber: Twitter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.