Sukses

Klasemen Liga 1 2018: Persib Tempel Persija, Madura United Melambung

Persib Bandung menempel Persija Jakarta di papan klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di papan klasemen Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak semakin sengit. Tim-tim yang bertanding berusaha mengumpulkan poin dari setiap laga untuk memperbaiki posisi.

Sebagai penutup pekan ke-14, Persib Bandung berhasil merebut 3 poin saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Minggu (8/7/2018). 

Dalam duel ini, Maung Bandung menang tipis lewat gol tunggal Ezechiel N'Douassel menit 40. Tambahan tiga angka membuat Persib berada di urutan ketujuh dengan 21 poin atau hanya kalah selisih gol dari rival utamanya, Persija Jakarta yang berada di urutan keenam. 

Sementara itu, pada laga lainnya Madura United juga sukses menambah tiga poin. Tim asal Kota Garam ini mengalahkan PSMS Medan dengan skor 1-0 di Stadion Pamekasan, Madura. 

Kemenangan atas PSMS mengantar Madura United ke urutan kelima klasemen sementara. Laskar Sapeh Kerab juga mengemas 21 poin dari 14 laga, namun unggul dalam selisih gol. 

Sebaliknya, kekalahan membuat PSMS dan PSIS harus rela semakin terbenam di zona merah. PSMS ada di urutan ke-17 dan PSIS belum beranjak dari posisi juru kunci.

Simak klasemen lengkap Liga 1 di halaman berikut: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil dan Klasemen Liga 1

Hasil pertandingan Minggu (8/7/2018)

Persib Bandung vs PSIS Semarang 1-0

Madura United vs PSMS Medan 1-0

 

 

Klasemen sementara Go-Jek Liga 1 hingga pekan 14. __ #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini