Sukses

Persija Jakarta Resmi Lepas 3 Pemain

Satu di antaranya dipinjamkan Persija ke klub lain.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi melepas tiga pemain pada bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Ketiganya adalah Addison Alves, Marco Kabiay, dan Dany Saputra.

Addison dicoret setelah tampil kurang memuaskan sejauh ini. Bomber asal Brasil tersebut hanya mampu membukukan 1 gol dari 11 penampilan.

Adapun, kontrak Kabiay diputus karena dinilai kurang memenuhi ekspektasi sebagai pelapis Ismed Sofyan. Pemain asal Papua tersebut baru sekali memperkuat Persija pada musim ini.

"Ya kami lepas Kabiay setelah melakukan evaluasi dengan tim pelatih Persija. Kami lepas dengan baik-baik dengan memberikan kompensasi kepadanya," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

"Terima kasih tentunya untuk Kabiay yang sudah pernah berjuang bersama kami di Persija. Semoga karier Kabiay semakin sukses di mana pun nantinya ia bermain," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pinjamkan Dany Saputra

Nasib berbeda dialami Dany Saputra. Bila dua rekannya dicoret, Dany malah dipinjamkan ke mantan klubnya, Bhayangkara FC.

Gede mengatakan, Dany dikirim ke Bhayangkara FC hingga akhir musim. Di Persija, pemain berusia 27 tahun itu kalah bersaing dengan Valentino Telaubun sebagai pelapis Rezaldi Hehanussa.

"Ya, kami resmi meminjamkan Dany Saputra ke Bhayangkara FC. Dia juga sudah minta izin kepada kami untuk bermain di sana selama enam bulan. Dany akan mulai bergabung ke Bhayangkara FC pada 9 Juli mendatang," tutur Gede.

"Saya mewakili keluarga besar Persija Jakarta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dany karena sudah pernah berjuang bersama kami. Semoga di Bhayangkara FC kariernya semakin sukses," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Bursa Transfer Persija Sejauh Ini

Masuk: Ivan Carlos (Asing), Osas Saha

Keluar: Addison Alves (Asing), Marco Kabiay, Dany Saputra

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.