Sukses

Keita Harus Pelajari Gaya Liverpool

Liverpool memboyong Keita dari RB Leipzig setelah menebus harga klausul penjualannya yang mencapai 48 juta pound sterling (Rp 882,97 miliar).

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa gelandang anyar timnya, Naby Keita, harus menggunakan waktu pramusim untuk beradaptasi sekaligus mempelajari gaya main The Reds.

Liverpool memboyong Keita dari RB Leipzig setelah menebus harga klausul penjualannya yang mencapai 48 juta pound sterling (Rp 882,97 miliar).

Di Liverpool, Keita akan memakai nomor punngung 8 yang merupakan warisan Stevan Gerrard. Pemain berdarah Guinea itu juga akan mulai mengikuti pramusim The Reds, awal pekan depan.

“Sangat, sangat senang akhirnya memiliki Keita di sini. Butuh beberapa waktu. Fabinho juga di sini dan itu sempurna,” kata Klopp di situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Pramusim

Manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp. (AFP/Oli Scarff)

“Mereka dapat memulai dari hari pertama latihan pramusim. Mereka harus belajar paling banyak, mereka harus beradaptasi dengan gaya permainan kami. Kami memiliki sembilan pertandingan hingga musim dimulai dan kami akan membutuhkan semua pemain," ucap Klopp.

"Mereka semua penting dalam cara yang berbeda. Mereka ada di sini, kami bisa mulai adaptasi dan itu bagus,” Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Keita

Musim lalu, Keita membela Leipzig dalam 39 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan sembilan gol dan tujuh assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.