Sukses

Fenerbahce Terdepan Dapatkan Eks Gelandang Arsenal

Wilshere meninggalkan Arsenal musim panas ini.

Liputan6.com, London - Eks gelandang Arsenal, Jack Wilshere belum membeberkan klub barunya. Namun kabarnya, klub Turki, Fenerbahce menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya.

Wilshere memperkuat Arsenal sejak tahun 2001. Saat itu ia gabung dengan akademi klub asal London itu dari klub Luton Town.

Setelah naik pangkat ke tim senior pada tahun 2008, Wilshere kemudian memutuskan untuk meninggalkan Arsenal pada musim panas 2018 ini. Ia tak memperpanjang kontraknya lagi di Emirates Stadium.

Sekarang, Wilshere bebas untuk menentukan klub mana yang akan ia perkuat musim depan. Dengan kemampuannya yang oke, ia harusnya tak kesulitan untuk menemukan klub baru.

Chris Kirkland sempat angkat bicara terkait masa depan Wilshere. Eks kiper Liverpool ini mengklaim banyak klub yang mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya.

"Saya pikir ia akan memiliki opsi yang cukup. Ia adalah pemain yang sangat bagus, akan ada banyak tim yang sedang menghubungi agennya, mencoba untuk mendapatkannya," ujar Kirkland seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir Wolves akan menjadi pilihan yang bagus. Baru saja masuk ke Premier League, saya pikir mereka akan sangat tertarik. Ia akan memiliki sekitar 10-15, 20 klub untuk dipilih," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fenerbahce Terdepan

Sekarang muncul kabar baru terkait masa depan Wilshere. Kabarnya dari semua klub yang mengincarnya, Fenerbahce berada di pole position alias nomor satu.

Kabar itu diklaim oleh reporter Sabah, Volkan Demir. Ia mengklaim pembicaraan antara Wilshere dan Fenerbahce sudah memasuki tahap lanjut.

Wartawan itu juga mengklaim Wilshere akan diperkenalkan sebagai pemain Fenerbahce awal pekan depan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.