Sukses

Jelang Lawan Persija, Persib Bantah Alami Tekanan Berat

Persib menargetkan kemenangan dalam duel bertajuk El Clasico Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Maro Gomez, membantah anak asuhnya dalam kondisi tertekan sebelum bertemu Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, yang mempertemukan kedua tim ini, memang dikenal duel panas. Bahkan, kerap merembet kepada perseteruan di luar lapangan yang melibatkan suporter.

"Saya sangat senang semua pemain sangat rileks seperti tanpa beban untuk pertandingan penting nanti," kata Mario Gomez.

"Kita bisa lihat kondisi dalam beberapa sesi latihan terakhir. Mereka (pemain) sangat bekerja keras tapi tetap enjoy dan fun menikmati ini semua," kata Gomez.

Mantan asisten pelatih Inter Milan ini mengatakan meski tanpa beban, namun motivasi Bojan Malisic Cs dipastikan tetap tinggi untuk meraih kemenangan.

"Kondisi Oh In Kyun sudah membaik dan Ezechiel sudah masuk dalam program kita. Semua bekerja keras," kata pelatih Persib ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bonus Berlimpah

Persib Bandung menargetkan kemenangan dalam duel bertajuk El Clasico Indonesia menghadapi Persija Jakarta yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan jika sukses mendapatkan tiga poin, bonus berlimpah akan diterima Persib.

3 dari 3 halaman

Batal

Sebelumnya pertandingan yang seharusnya digelar pada 28 April 2018 ini, batal digelar karena tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama bukalapak memutuskan untuk mengelar pertandingan tersebut pada 30 Juni 2018. Dan, panitia penyelenggara pertandingan memilih Stadion PTIK, Jakarta sebagai venue dengan berbagai alasan termasuk keamanan.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.