Sukses

Chelsea Saingi Liverpool Kejar Kiper AS Roma

Chelsea ingin mencari pengganti Courtois.

Liputan6.com, London - Chelsea terus bergerak di bursa transfer. Terbaru The Blues mengincar kiper AS Roma, Alisson Becker.

Chelsea memang memiliki masalah dengan penjaga gawang mereka saat ini. Thibaut Courtois yang menjadi kiper utama The Blues dikabarkan ingin pergi dari Chelsea untuk kembali ke Spanyol.

Chelsea sendiri sejatinya masih enggan untuk kehilangan kiper berbakat seperti Courtois. Namun mereka juga mulai menyiapkan kandidat pengganti jika mereka gagal mempertahankan sang pemain.

Alisson sendiri memang namanya tengah naik daun musim lalu. Ia berhasil mengambil alih peran Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang Il Lupi.

Alisson berhasil menunjukkan performa yang menakjubkan di Roma. Alhasil banyak klub top Eropa yang imenginginkan jasanya pada musim panas ini.

Sejauh ini ada nama Liverpool dan Real Madrid yang disebut akan berjuang mendapatkan tanda tangan Alisson pada musim panas nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permintaan Sarri

Menurut laporan tersebut, Chelsea mengejar Alisson atas permintaan dari calon manajer baru mereka, Maurizio Sarri.

Sarri yang musim lalu membesut Napoli dikabarkan sangat kagum dengan aksi Alisson. Alisson dinilai memiliki kemampuan di atas-rata para kiper yang ada.

Sarri optimis Alisson bisa meraih banyak kesuksesan di Inggris. Untuk itu ia ingin sang pemain bergabung dengannya di Stamford Bridge musim depan.

Namun untuk mendatangkan kiper 26 tahun ini Chelsea diprediksi bakalan kesulitan. Pasalnya sang pemain dibanderol dengan harga 80 juta pounds oleh AS Roma.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.