Sukses

Liverpool Incar Marco Asensio

Liputan6.com, Jakarta Klub Liga Inggris Liverpool tertarik merekrut bintang muda Real Madrid, Marco Asensio pada bursa transfer musim panas 2018. 

Dilansir Mundo Deportivo, kubu The Reds kabarnya sudah bersedia menggelontorkan dana mencapai 180 juta euro untuk mendatangkan Asensio ke Anfield. 

Asensio masih memiliki kontrak bersama Madrid hingga 2023 mendatang. Eks pemain Real Mallorca itu kabarnya memiliki klausul rilis sekitar 700 juta euro.

Bukan hanya Liverpool yang tertarik mengamankan tanda tangan Asensio. Rival berat mereka di Premier League, Manchester United sebelum juga diklaim mengincar pemain 22 tahun tersebut.

Asensio sempat memberi kode bahwa ia mempertimbangkan untuk hengkang dari El Real. Ia menilai ia sudah mulai butuh jam bermain reguler sehingga jika ia tidak mendapatkan itu di Madrid maka ia akan mencari kesempatan bermain di tempat lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Lopetegui

Real Madrid sendiri kabarnya masih menahan permintaan transfer United itu. Pasalnya mereka akan menunggu status sang pemain dari Julen Lopetegui.

Seperti yang sudah diketahui, Lopetegui baru saja ditunjuk sebagai pelatih Madrid. Ia menggantikan Zinedine Zidane sebagai juru taktik Los Blancos musim depan.

Lopetegui sendiri kabarnya akan mengadakan pertemuan dengan Asensio. Pada pertemuan itu ia akan membahas apakah sang pemain masuk rencananya atau tidak, di mana jika Asensio tidak mendapatkan jaminan bermain maka ia minta dijual.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.