Sukses

Real Madrid Ikut Incar Buruan Liverpool

Real Madrid ternyata juga berminat kepada Fekir.

Liputan6.com, Jakarta Usaha Liverpool merekrut gelandang Olympique Lyon Nabil Fekir akan semakin sulit saja. Pasalnya Real Madrid juga tertarik merekrut pemain asal Prancis itu.

Fekir sebelumnya nyaris bergabung dengan Liverpool. Kepindahan Fekir hampir rampung sesaat sebelum Piala Dunia 2018 bergulir di Rusia. 

Namun kemudian kepindahan Fekir tak terwujud. Lyon kabarnya kesal Liverpool meminta negosiasi ulang nilai transfer Fekir setelah menemukan masalah pada lutut sang pemain saat tes medis.

Kabar masalah lutut Fekir dibantah oleh Presiden Lyon Jean Michel Aulas. Menurutnya Fekir batal pindah ke Liverpool karena negosiasi sangat lama.

"Dengar, pada tahap itu sudah diramalkan dia akan pergi ke Liverpool, aku sudah memberikannya lampu hijau untuk terus maju. Tapi itu semua memakan waktu terlalu lama, semuanya terlalu sulit," kata Aulas kepada RT.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Masalah

Setelah kepindahan ke Liverpool batal, Aulas yakin Fekir akan segera laku terjual. Menurut Aulas, Real Madrid dan beberapa klub lainnya juga tertarik pada pemain 24 tahun itu.

"Ada ketertarikan dari klub-klub lain- Real Madrid tapi tidak hanya Real Madrid dan pelatih baru mereka," tegas Aulas.

Fekir musim lalu tampil 40 kali bersama Lyon dengan membukukan 23 gol dan delapan assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.