Sukses

Dybala Sudah Gatal Ingin Main Bareng Messi di Piala Dunia 2018

Meski main di posisi yang sama, Dybala tetap ngotot ingin main bersama Messi di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Nizhniy - Paulo Dybala belum mendapatkan jatah bermain di Piala Dunia 2018. Saat Argentina imbang 1-1 melawan Islandia, Dybala sama sekali tidak diturunkan oleh Jorge Sampaio, pelatih timnas Argentina.

Jelang menghadapi Kroasia pada laga kedua penyisihan grup Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (22/6/2018), Dybala umbar ambisi untuk main bersama Lionel Messi di lini depan Argentina. Dia mengaku sudah siap untuk bermain dengan Messi.

Meski Sampaio belum yakin untuk menduetkan kedua pemain, Dybala mengatakan kerja sama dengan Messi harus dicoba. Apalagi, Argentina saat ini membutuhkan kemenangan.

Argentina dalam posisi gawat jelang menghadapi Kroasia. Hanya mengantongi 1 poin di laga pertama, Argentina mau tak mau harus mengalahkan Kroasia.

Perjuangan Argentina bakal tuntas saat menghadapi Nigeria pada laga terakhir 27 Juni mendatang. Kemenangan lawan Kroasia juga bisa menentukan apakah Argentina bisa juara grup atau tidak di penyisihan grup Piala Dunia kali ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Dybala

Dia paham Messi sulit digantikan posisinya. Meski begitu, siapa yang mendampingi Messi di lini depan masih harus terus diolah.

Saat ini, Sampaio lebih suka untuk mainkan Sergio Aguero sebagai tandem Messi. Keputusan ini berbuah manis karena Aguero langsung cetak gol.

"Messi tentu sulit digantikan di sini, di Barcelona atau tempat lain di dunia. Jadi tentu, saya pikir kami bisa bekerja sama," ucap Dybala seperti dikutip Goal.com.

"Harus dipikirkan cara agar kami bisa main bersama, seperti yang Anda tahu, saya main di posisi yang sama dengan Messi. Namun saya pikir kami harus main bersama."

3 dari 3 halaman

Bantu Messi

Messi menjalani masa sulit di Piala Dunia 2018. Dia harus awali Piala Dunia dengan getir karena gagal membawa Argentina menang.

Messi harus terima kenyataan saat penaltinya diselamatkan kiper Islandia yang membuat skor bertahan 1-1 hingga pertandingan selesai. Meski begitu, Dybala menilai Messi harus dibantu.

Dia bahkan ingin agar Argentina bisa memaksimalkan Messi. "Kami harus memanfaatkan ruang kosong yang diciptakan Messi. Banyak pemain lawan yang menjaga dia," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.