Sukses

Bek Masa Depan Italia Tolak Tinggalkan Juventus

Juventus menganggap Rugani sebagai bek masa depan.

Liputan6.com, Jakarta - Perwakilan bek Juventus, Daniele Rugani, menjawab rumor kepindahan sang klien dari Juventus. Sang agen menyatakan Rugani kerasan di Turin.

Belakangan ini Rugani dikabarkan menjadi buruan Chelsea. Bek Timnas Italia itu diproyeksikan untuk memperkuat barisan pertahanan The Blues yang tampil kurang apik musim lalu.

Rugani sendiri diklaim menjadi pilihan utama Maurizio Sarri. Sarri sendiri dikabarkan akan menjadi pengganti Antonio Conte sebagai manajer The Blues musim depan.

Namun agen sang pemain membantah kabar tersebut karena tidak ada pembicaraan apapun mengenai transfer Rugani. "Rumor itu tidaklah benar," ujar David Torchia kepada Goal International.

Torchia mengklaim bahwa hingga saat ini Juventus belum memiliki rencana untuk menjual Rugani ke klub manapun.

"Saya tahu bahwa orang-orang tidak akan percaya kepada saya, namun saya memang sudah menemui Fabio Paratici (Direktur Olahraga Juventus)."

"Pertemuan itu sudah direncanakan sebelumnya. Namun saya tidak tahu dari mana informasi yang beredar bahwa kami membahas transfer Daniele. Itu tidak benar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahas Masa Depan

Torchia mengklarifikasi bahwa pertemuannya dengan Paratici itu adalah untuk membahas prospek Rugani ke depannya.

"Pada pertemuan itu kami membicarakan bagaimana cara untuk mengembangkan Daniele dan apa yang harus kami lakukan di masa depan."

"Kami tidak melakukan negosiasi apapun pada saat itu." tandas sang agen.

3 dari 3 halaman

Bek Masa Depan

Rugani yang dibeli pada tahun 2013 dari Empoli ini diproyeksikan akan menjadi pilar utama pertahanan Si Nyonya Tua di masa depan. Ia akan menggantikan bek-bek veteran Juventus seperti Andrea Barzagoi dan Giorgio Chiellini yang sudah menginjak kepala tiga.

 

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.