Sukses

Striker Timnas Inggris Ingin Cetak Banyak Gol di Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 di Rusia akan menjadi pengalaman Harry Kane di timnas senior Inggris.

Liputan6.com, Moskow - Harry Kane akan tampil habis-habisan demi mencetak gol untuk membantu timnas Inggris melaju sebaik mungkin pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Piala Dunia bakal menjadi pengalaman pertama Kane di timnas senior, setelah sebelumnya membantu timnas Inggris di Piala Eropa 2016 dan Kompetisi Eropa U-21 pada 2015 lalu. Sejauh ini, ia sama sekali belum mencetak gol untuk Timnas Inggris di turnamen mayor.

Karena itu, dia berjanji akan berusaha mematahkan rekor tersebut dengan mencetak gol-gol penting di Piala Dunia nanti. Kane menilai hal itu akan lebih mudah terwujud mengingat komposisi skuat Inggris saat ini.

"Itu (laju tanpa gol) adalah sesuatu yang ingin saya ubah, semoga pada musim panas ini," kata Kane dikutip dari fourfourtwo.

"Saya selalu merasa Anda harus memahami frasa: terkadang bola itu masuk dan terkadang tidak. Seperti yang terjadi pada saya setiap Agustus. Itu bagian dari permainan ini," tambah pemain Tottenham Hotspur itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Kualitas

Kane menilai dirinya sebagai seseorang yang selalu berusaha belajar dan meningkatkan kualitas permainannya. Hal itulah yang akan coba dia lakukan di Piala Dunia.

"Namun, saya selalu melihat pertandingan saya dan menganalisis bagaimana saya bisa lebih baik," ucapnya.

"Itu adalah turnamen besar. Saya ingin mencetak gol di turnamen sepak bola dan itulah yang akan saya coba lakukan," tutur dia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.