Sukses

Lepas dari Real Madrid, Zidane Belum Tentukan Masa Depannya

Sejak mundur dari Real Madrid, Zidane terus digosipkan bakal menangani timnas Prancis.

 

Jakarta - Zinedine Zidane masih belum mau berpikir tentang sepak bola. Mantan pelatih Real Madrid ini mengaku belum menentukan masa depan kepelaihannya.

Usai mundur dari Real Madrid, Zidane sebenarnya sempat digosipkan akan melatih timnas Prancis menggantikan Didier Deschamps. Namun, Zidane membantahnya.

[bacajuga:Baca Juga](3558135 3556370)

"Saya masih belum tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya," ujar Zidane. "Hal yang paling penting adalah saya tidak menyesali keputusan yang telah dibuat."

Untuk saat ini, kata Zidane dia hanya mengikuti kakinya berpijak. Dia ingin santai terlebih dahulu, sebelum kembali turun ke lapangan menangani sebuah tim.

"Selanjutnya hanya tinggal mengikuti ke mana saya akan berpijak. Untuk saat ini, saya masih ingin menikmati masa-masa santai setelah tiga musim yang intens," ungkap Zidane, menangani Real Madrid pada periode 2016-2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Deschamps

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, turut memberikan komentar terkait masa depan Zidane. Menurutnya, Zidane pantas menangani Les Bleus.

"Saya belum tahu apa yang akan diputuskan Zidane. Menurut saya, dia ingin menikmati waktu bersama keluarganya terlebih dahulu," ujar Deschamps.

3 dari 3 halaman

Pantas untuk Prancis

Deschamps menyebut, sosok Zidane juga sangat layak untuk menangani timnas Prancis. Apalagi dia juga sangat dihormati oleh semua pemain. "Dia sangat pantas untuk menangani timnas Prancis. Saya berharap seperti itu," ungkap rekan Zidane saat menjuarai Piala Dunia 1998 tersebut.

Zidane memutuskan untuk mengundurkan dari Real Madrid setelah mengantarkan klub tersebut meraih sembilan gelar pada tiga musim terakhir.

Sumber: Express/ www.Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.