Sukses

Jadi Pelatih Real Madrid, Guti Bakal Jual Ronaldo

Guti bakal melakukan kebijakan ekstrem dengan menjual Ronaldo yang dinilainya sudah habis di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Jose Maria Gutierrez atau Guti digadang-gadang menjadi kandidat terkuat pelatih Real Madrid musim ini. Kalau terpilih, Guti bakal melakukan gebrakan dengan menjual Cristiano Ronaldo.

Eks gelandang Madrid ini memang menjadi kandidat terdepan untuk mengisi posisi pelatih yang kosong setelah Zinedine Zidane mundur. Zidane mundur saat Real Madrid sedang dipilih.

Guti dipilih petinggi Madrid karena target utama mereka, Mauricio Pochettino dan Jurgen Klopp kecil kemungkinan dilepas klub masing-masing, yakni Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Guti saat ini menjadi pilihan realistis di tengah minimnya pilihan pelatih bagi Real Madrid. Minim jam terbang, Guti tetap diharapkan bisa eksis dengan Real Madrid seperti yang pernah dilakukan Zidane.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ronaldo Sudah Habis

Dilansir Diario Gol, usai terpilih nanti, Guti akan melepas Ronaldo karena pemain internasional Portugal itu dianggap sudah memasuki akhir eranya di Los Blancos.

Guti diklaim percaya bahwa menyingkirkan Ronaldo adalah salah satu cara yang harus ditempuh Madrid untuk membuat mereka terus berkembang di masa depan.

Sebagai pengganti Ronaldo, Guti akan mempercayakan pada sosok Marco Asensio. Pemain 22 tahun itu dipercaya bakal menjadi roh permainan Los Blancos di musim-musim mendatang dan bakal menjadi kandidat peraih Ballon d'Or.

3 dari 3 halaman

Siap Jual Pemain Bintang

Tak hanya itu, Guti bahkan disebut siap melakukan perombakan drastis dengan menjual beberapa pilar penting Madrid pada musim panas ini.

Setidaknya ada empat nama yang diyakini akan dilego Guti. Mereka adalah Karim Benzema, Luka Modric, Keylor Navas dan Gareth Bale.

Sementara itu, Guti sejatinya juga ingin menjual Marcelo. Namun ia akan menunggu hingga klub mendapatkan pengganti sepadan di sektor bek kiri lebih dulu.(dg/pra)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.