Sukses

Ini Target Timnas Argentina di Piala Dunia 2018

Timnas Argentina tak mendapatkan target juara pada Piala Dunia 2018.

Jakarta - Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), Claudio Tapia, menyebut timnya tak menargetkan target juara pada Piala Dunia 2018. Dia menilai target semifinal sudah cukup realistis untuk Lionel Messi dan kawan-kawan.

Berstatus runner-up Piala Dunia 2014, Argentina bukan menjadi tim yang difavoritkan dalam turnaman nanti. Itu dikarenakan La Albiceleste sempat terseok-seok selama fase kualifikasi.

Oleh karena itu, Tapia enggan membebankan Argentina untuk menjadi juara di Piala Dunia 2018. "Saat ini kami menargetkan semifinal. Berada di empat besar adalah target yang positif," kata Tapia.

Sementara itu, Messi akan kembali memimpin Argentina di Piala Dunia 2018. Tapia pun memuji sang kapten dan menganggap kehadirannya penting untuk mengangkat performa skuat Jorge Sampaoli.

"Messi telah memberi banyak hal untuk sepak bola Argentina. AFA bisa berkembang karena kami memiliki pemain terbaik di dunia seperti Messi," ujar Tapia.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.