Sukses

Tolak Tawaran Real Murcia, Guti Segera Gantikan Zidane?

Guti Hernandez disebut akan menjadi suksesor Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid.

- Presiden Real Murcia, Victor Galvez, mengatakan kalau Guti Hernandez akan menjadi suksesor Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Sebelumnya, Guti disebut akan menangani Real Murcia.

Baca Juga

  • Real Madrid Segera Amankan Bakat Muda Brasil
  • Figo Doakan Ronaldo Pensiun di Real Madrid
  • Mundur dari Real Madrid, Zidane Takkan Kesulitan Cari Klub Baru

"Guti tidak akan menjadi pelatih di Real Murcia. Dia akan menggantikan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid," ujar Victor Galvez.

"Guti adalah tipe pelatih yang diinginkan Real Madrid. Guti telah menghubungi saya atas tawaran yang saya berikan kepadanya," ungkap Victor Galvez.

Real Madrid masih tanpa pelatih setelah pengunduran diri Zidane. Nama-nama tenar seperti Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri disebut menolak menangani Los Blancos.

Saat ini, Guti berstatus sebagai pelatih tim junior Real Madrid. Ia menjadi satu di antara kandidat pelatih anyar Los Blancos karena karisma yang dimiliki.

Guti merupakan produk akademi Real Madrid dan menikmati karier selama 15 tahun bersama klub tersebut. Selama membela Los Blancos, Guti mempersembahkan lima gelar La Liga, tiga gelar Liga Champions dan mencatatkan 542 penampilan.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.