Sukses

Ancelotti Tunggu Kejutan dari Neymar di Piala Dunia 2018

Neymar akan memimpin Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan diberikan pelatih anyar Napoli, Carlo Ancelotti kepada Neymar. Ancelotti percaya bahwa Neymar bisa membuat banyak kejutan di Piala Dunia 2018 ini.

Neymar sendiri bisa dikatakan sudah menjadi pemain yang vital bagi Timnas Brasil. Di usianya yang masih menginjak 26 tahun namun ia selalu menjadi pembeda bagi La Seleccao di berbagai kesempatan.

Neymar sendiri sempat nyaris batal ke Piala Dunia setelah mengalami cedera metatarsal yang cukup parah. Namun ia berhasil pulih tepat waktu dan tampil apik saat timnya membekuk Kroasia pada laga uji coba baru-baru ini.

Ancelotti percaya bahwa Neymar akan merusak dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Rusia nanti. "Selama beberapa tahun terakhir nama Ronaldo dan Messi sudah mendominasi dunia sepakbola, namun saya yakin semuanya akan berbeda di Rusia nanti" ujar Ancelotti kepada The People.

Ancelotti sendiri menilai bahwa jika Neymar berhasil kembali ke bentuk terbaiknya, maka ia akan mengguncang penyelenggaraan Piala Dunia nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pulih Cedera

"Musim ini Neymar bermain dengan bagus, meskipun ia baru saja pulih dari cedera yang cukup parah."

"Dia mempersiapkan dirinya dengan sangat baik untuk Piala Dunia ini. Saya berharap ia akan membuat kejutan di Piala Dunia tahun ini." tandas mantan pelatih PSG tersebut.

Di Piala Dunia 2014 silam, Neymar bisa dikatakan menjadi tulang punggung Brasil. Ia berhasil membawa La Seleccao menembus semi final berkat aksi cemerlangnya.

Namun di babak perempat final, Neymar tidak bisa melanjutkan bermain untuk Brasil setelah mengalami cedera yang parah. Alhasil di babak semi final, Brasil yang tidak diperkuat Neymar harus menelan malu setelah digilas Jerman dengan skor 7-1.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.