Sukses

Figo: Real Madrid Sudah Berjasa Besar kepada Ronaldo

Figo meminta Ronaldo bertahan di Real Madrid untuk musim depan.

Liputan6.com, Madrid - Seiring rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid yang terus menguat, Luis Figo akhirnya turut berkomentar. Figo memperingatkan Ronaldo untuk mempertimbangkan betapa banyaknya hal yang sudah diberikan Real Madrid untuknya.

Ronaldo memang mengejutkan dunia sesaat setelah berhasil membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions 2017/18 beberapa waktu lalu. Dia membuat pernyataan yang mengindikasikan kepergiannya dari Madrid.

Beberapa saat kemudian, Ronaldo langsung meminta maaf dan mengakui dia telah salah memilih waktu untuk menyampaikan komentarnya.

Namun karena kabar yang terlanjur beredar, rumor keretakan hubungan Ronaldo dengan Real Madrid juga terus melebar dan meluas.

Sebagai pemain Portugal yang juga pernah bermain untuk Madrid, Figo tak ketinggalan turut memperingatkan Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Bergantung

"Seringkali, apa yang anda inginkan atau apa yang Anda mau tidak bergantung hanya pada anda tapi pada faktor lain yang tidak disadari banyak orang," tegas Figo kepada Marca.

"Tapi Ronaldo sudah berada di klub terbaik di dunia dan saya kira dia harus mengakhiri kariernya di sini."

"Secara logis, sudah terbukti apa yang dia dapatkan di Madrid tidak akan terjadi di tim lain."

Dikatakannya, Ronaldo mungkin tidak akan bisa meraih banyak gelar individu yang dia dapatkan jika tidak bermain untuk Madrid.

"Madrid juga sudah banyak memberinya dalam hal prestise dan itu juga sudah membantunya memenangkan banyak gelar individu," pungkas Figo.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.