Sukses

Conte Tolak Pinangan Real Madrid

Conte termasuk salah satu pelatih yang diincar Real Madrid.

Liputan6.com, London- Real Madrid tampaknya harus bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan pelatih baru. Salah satu incaran Los Blancos, Antonio Conte, telah menolak.

Menurut laporan Sky Italia, Conte termasuk pelatih yang diincar Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane. Manajemen Los Blancos terkesan dengan prestasi Conte yang mampu membangun tim yang hancur menjadi tim tangguh di Juventus dan Chelsea. 

Petinggi Real Madrid telah menghubungi Conte pada pekan ini untuk menanyakan apakah yang bersangkutan tertarik untuk menjadi pengganti Zidane.

Sayangnya Real Madrid mendapat repons negatif. Conte menolak pinangan Real Madrid dengan sejumlah alasan.

Pertama, Conte masih menghormati Chelsea. Conte masih terikat kontrak dengan The Blues walau klub milik Roman Abramovich itu konon berniat memecatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Dipecat

Saat ini Chelsea memang tengah mendekati sejumlah pelatih. Namun mereka belum memecat Conte. Pasalnya Chelsea harus membayar pesangon Conte 10 juta euro jika benar memecatnya.

Alasan kedua, Conte ragu dengan kualitas skuat Madrid saat ini. Meski juara Liga Champions, Conte menilai tim Madrid sudah berumur dan ragu apakah bisa membawa skuat saat ini berjaya musim depan.

3 dari 3 halaman

Kandidat Lain

Real Madrid ditinggalkan Zidane kurang seminggu setelah juara Liga Champions tiga kali beruntun. Ada beberapa nama yang dibidik Los Blancos, tapi hingga pekan ini mereka belum berhasil mencapai kesepakatan.

Selain Conte, Real Madrid konon juga naksir pada Maurizio Sarri, Guti Hernandez, Raul Gonzalez, hingga Massimiliano Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.