Sukses

Guti Jadi Favorit Penerus Zidane di Real Madrid

Siapa yang mengklaim Guti bakal menjadi pelatih anyar Real Madrid?

- Presiden Real Murcia, Victor Galvez, mengklaim Guti Hernandez akan menjadi pelatih anyar Real Madrid. Galvez meyakini itu akan terjadi karena Guti telah menolak jabatan melatih Real Murcia.

Baca Juga

  • Sulit Gaet de Gea, Real Madrid Ingin Tebus Klausul Pelepasan Kontrak Jan Oblak
  • 3 Rekrutan Baru yang Bakal Membuat Real Madrid Sulit Dihentikan
  • Pelatih Ini Minder Dikaitkan Sebagai Pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid

Zinedine Zidane resmi mundur sebagai pelatih Real Madrid, Kamis (31/5/2018). Keputusan itu dinilai mengejutkan karena sang pelatih baru mengantarkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan merengkuh trofi Liga Champions. Guti kemudian disebut sebagai satu dari sekian nama pelatih yang akan menjadi suksesor Zidane. 

"Saya telah berbicara kepada Guti. Saya ingin membawa Guti ke Real Murcia, tetapi Zidane meninggalkan Real Madrid. Seharusnya Real Madrid menunggu beberapa hari untuk mengumumkan kepergian Zidane," kata Galvez.

"Guti akan menjadi pelatih Real Madrid. Jadi, dia tidak ingin datang ke Real Murcia. Saya sejujurnya berharap Zidane bertahan beberapa hari lebih lama di Real Madrid agar bisa menggaet Guti," ujar Galvez.

Saat ini Guti masih menjabat sebagai pelatih Real Madrid U-19. Sosok 41 tahun itu terikat kontrak hingga Juni 2019.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.