Sukses

Tinggalkan Real Madrid, Zidane Didukung Latih Klub Liga Inggris

Zidane tiba-tiba meninggalkan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Robert Pires mendukung langkah Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid. Eks rekan di timnas Prancis itu percaya Zidane takkan lama mendapatkan pekerjaan baru.

Zidane secara mengejutkan keluar dari Real Madrid musim panas ini. Padahal prestasinya di Santiago Bernabeu menuai banyak pujian.

Real Madrid pun masih terus mencari penggantinya. Sementara Zidane sendiri masih belum mengumumkan masa depannya.

"Saya pikir sangat baik bagi Zidane meninggalkan Real Madrid. Dia orang yang suka tantangan baru," kata Pires seperti dilansir Sky Sports.

"Zidane sangat kompetitif. Dan saya pikir dia akan mencari solusi soal masa depannya," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kinerja Bagus

Meski hanya dua tahun menangani Real Madrid namun kinerja Zidane sangat luar biasa. Dia mampu menyumbangkan sembilan gelar.

Bahkan tiga diantaranya merupakan gelar Liga Champions secara beruntun. Itu sebabnya Zidane pun menjadi rebutan banyak klub dan tim nasional.

"Zidane bisa saja mencoba liga yang baru seperti Liga Inggris. Dan saya pikir semua klub Inggris mau menampungnya," ujar Pires.

3 dari 3 halaman

Liga Terbaik

Saat ini Liga Inggris diklaim sebagai kompetisi paling ketat di dunia. Tak heran manajer hebat berebut untuk menjajal karier di sana.

Beberapa manajer papan atas juga masih bertahan di Liga Inggris sampai sekarang seperti Jose Mourinho, Pep Guardiola, dan Jurgen Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane