Sukses

Pelatih Persib Ingin Hapus Kenangan Buruk di Piala Presiden

Pelatih Persib Mario Gomez yakin timnya bisa kalahkan PSMS Medan

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan bertandang ke markas PSMS Medan pada laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama bukalapak di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) mendatang.

Jelang pertandingan, pelatih Persib, Mario Gomez, menyatakan timnya dalam kondisi siap tempur menghadapi PSMS Medan. Gomez menegaskan, seluruh pemainnya akan berjuang habis-habisan pada duel klasik di Stadion Teladan Medan yang akan berlangsung pukul 20.30 WIB tersebut.

"Kita sangat siap untuk pertandingan nanti. Semuanya sudah berjalan seperti apa yang telah kita rencanakan. Kondisi semua pemain pun juga tidak ada masalah. Jadi, kita ingin kemenangan di pertandingan besok," ujar Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib, Senin (4/6/2018).

Melawan tim berjuluk Ayam Kinantan, pelatih berkebangsaan Argentina ini ogah mengulang hasil serupa di ajang Piala Presiden 2018 beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Maung Bandung menelan kekalahan 0-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Kita tidak ingin momen di Piala Presiden lalu kembali terulang di sini (Medan). Tapi, ini akan bermain di kompetisi, level yang berbeda. Ini pertandingan penting, dan kita harus belajar dari semua kesalahan sebelumnya," lanjut pelatih berusia 61 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimistis

Optimisme Gomez kian bertambah. Pasalnya, beberapa pemain yang absen di laga sebelumnya sudah turut bergabung. Itu termasuk Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo yang baru saja merampungkan agendanya bersama Tim Nasional Indonesia U-23.

"Hari ini datang dua pemain lagi (Victor dan Febri). Ini satu hal yang positif untuk kita. Pemain yang tidak bisa bermain hanya Dedi (Kusnandar). Tapi, kita tidak khawatir karena masih ada Hariono yang tentunya siap bermain," katanya.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain:

Berikut 19 pemain Persib yang dibawa untuk menghadapi PSMS Medan :

1. M. Natshir

2. I Made WIrawan

3. Supardi

4. Ardi Idrus

5. Tony Sucipto

6. Bojan Malisic

7. Indra Mustafa

8. Victor Igbonefo

9. Febri Hariyadi

10. Ghozali Siregar

11. Agung Mulyadi

12. Puja Abdillah

13. Hariono

14. Eka Ramdani

15. Oh In Kyun

16. Gian Zola

17. Jonathan Bauman

18. Ezechiel N'Douassel

19. Muchlis Hadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.