Sukses

Live Streaming Indosiar Persipura Vs PSM di Liga 1

Live Streaming Indosiar Persipura Vs PSM di Liga 1 bisa disaksikan di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jayapura - Persipura Jayapura akan menjamu PSM Makassar di Stadion Mandala, Senin (4/6/2018) pada pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Duel ini bisa disaksikan pada pukul 18.30 WIB.

Pelatih Persipura, Peter Butler membutuhkan kontribusi Boaz Salossa di lini depan. Dia akan memaksakan Boaz bermain, meksi mengalami cedera ringan.

Butler terlihat percaya diri anak asuhnya mampu mendulang tiga poin di Stadion Mandala. Hal ini dikarenakan dalam lima laga kandang, Mutiara Hitam selalu mencatatkan kemenangan.

Sementara PSM datang ke Stadion Mandala tanpa dua pemain asingnya, Marc Klok dan Bruce Djite. Untungnya, Juku Eja punya dua pemain yang sepadan untuk menggantikannya.

Sebagai pengganti peran Klok misalnya. Pelatih Robert Alberts memiliki Rasyid Bakri dan M. Arfan yang piawai bermain sebagai gelandang jangkar. Robert pun bisa memainkan Hasim Kipuw di lini tengah.

Live Streaming Persipura Vs PSM dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Persipura Vs PSM di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persipura Vs PSM di Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-3-3):Dede Sulaiman (kiper); Yustinus Pae, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, Boas Artururi (belakang); Ian Louis Kabes, Imanuel Wanggai, Muhammad Tahir (tengah); Hilton Moreira, Boaz Solossa, Prisca Womsiwor (depan)

Pelatih: Peter Butler

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mokodompit (kiper); Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Steven Paulle, Fauzan Jamal (belakang); Rizky Pellu, Wiljan Pluim, M.Arfan (tengah); Guy Junior, Ferdinand Sinaga, Saldi (depan)

Pelatih: Robert Alberts

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.