Sukses

Jamu Arema, Perseru Pilih Stadion Gajayana

Perseru memilih Stadion Gajayana untuk menjamu Arema karena belum memiliki stadion representatif untuk menggelar pertandingan di malam hari.

Liputan6.com, Malang - Perseru Serui memilih Stadion Gajayana di Kota Malang untuk menjamu Arema FC dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Gajayana dipilih karena Perseru belum memiliki stadion yang representatif untuk menggelar pertandingan di malam hari.

Laga yang akan digelar Rabu (6/6/2018) ini tentu menguntungkan Arema. Kendati berstatus tamu, tim berjuluk Singo Edan itu akan mendapatkan dukungan penuh dari Aremania (sebutan untuk pendukung Arema).

"Kami sudah mendapatkan surat pemberitahuan resmi dari operator liga jika laga Perseru Serui yang bakal menjamu Arema FC akan digelar di Stadion Gajayana Malang," kata Media Officer Arema FC Sudarmaji di Malang, Jawa Timur, Minggu (3/6/2018), seperti dikutip dari Antara.

Bermain di Stadion Gajayana tentu membuka peluang Arema untuk meraih hasil maksimal. Sebab, Dendi Santoso dan kolega seperti bermain di kandang.

Meski laga digelar di Malang, segala persiapan pertandingan dan semua yang berkaitan dengan oprasional tim tetap disiapkan tim tuan rumah, Perseru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Papan Bawah

Hingga pekan ke-12 Liga 1 2018, Arema masih berada di papan bawah klasemen sementara. Singo Edan baru mengantongi 12 poin hasil dari tiga kemenangan, tiga imbang, dan enam kali kalah.

Bahkan, Arema masih minus 1 gol. Terakhir, kemenangan Arema diperoleh atas PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0, Jumat (1/6/2018) lalu.

Sementara Perseru berada di posisi 13 dengan raihan 14 poin hasil dari empat kemenangan, dua imbang, dan lima kali kalah. menelan pil pahit kekalahan. Perseru Serui juga masih minus 2 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.