Sukses

Bintang Muda NBA Pacaran dengan Kendall Jenner

Simmons dan Kendall terlihat menghabiskan malam di kota Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles- Setelah putus dengan Blake Griffin, model seksi Kendall Jenner rupanya belum kapok pacaran dengan pemain NBA. Kendall kini dikabarkan tengah dekat dengan bintang muda NBA Ben Simmons.

Kedekatan Kendall dan Simmons tercium media sejak pekan lalu. Keduanya terlihat jalan bareng. Gosip Kendalla pacaran dengan pemain Philadelphia 76ers itu makin kencang setelah kejadian di hari terakhir Mei 2018. 

Menurut laporan TMZ, Kendall dan Simmons makan malam di salah satu tempat populer di Los Angeles, The Nice Guy. Keduanya kemudian menghabiskan malam di Hyde dan pulang bareng ke Waldorf Astoria Beverly Hills.

Sebelum berpacaran dengan Simmons, Kendall sempat diketahui dekat dengan Griffin. Keduanya pernah beberapa kali kedapatan jalan bareng di LA.

Adapun Simmons sebelumnya diketahui berpacaran dengan penyanyi Tinashe. Keduanya mulai pacaran Maret lalu. Kabarnya Simmons dan Tinashe sudah putus sejak 25 Mei lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selingkuh

Penyebabnya karena Simmons kecewa dengan kelakuan Tinashe yang ingin hubungan mereka terus terekspos publik. Simmons kecewa Tinashe memanggil paparazzi saat mereka sedang kencan.

Sementara itu adik Tinashe, Kudzai Kachingwe, membantah Simmons telah putus dengan kakaknya. Kachingwe akhir pekan kemarin malah menuding Simmons yang sudah menghancurkan hati Tinashe dengan berselingkuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.