Sukses

Bikin Blunder Fatal, Jr Smith Diejek Pemain-Pemain NBA

Smith menjadi biang keladi kekalahan Cavaliers dari Warriors di gim pertama final NBA.

Liputan6.com, Jakarta Cleveland Cavaliers harus mengakui keunggulan Golden State Warriors di gim pertama final NBA. Cavaliers kalah 114-124 lewat drama overtime pada Jumat (1/6/2018) pagi WIB.

Kekalahan ini sungguh menyakitkan bagi Cavaliers. LeBron James dan kawan-kawan punya peluang bagus memenangkan pertandingan di waktu normal. 

Saa kuarter empat tersisa 4,7 detik, Cavaliers mendapat dua hadiah free throw dengan Warriors hanya unggul setengah bola. Lemparan bebas pertama George Hill masuk sehingga skor imbang 107-107.

Sial bagi Hill, free throw keduanya meleset. Cavaliers masih punya peluang setelah Hill gagal. Bola muntah didapat Jr Smith. Momen lucu kemudian terjadi.

Bukannya melakukan lay-up atau mengumpankan bola ke LeBron, Smith malah membawa bola keluar paint area. Smith berpikir Cavaliers sudah unggul satu angka.

Pertandingan pun harus berlangsung sampai overtime. Di babak tambahan, Cavaliers tak berdaya dan harus mengakui keunggulan Warriors 10 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diejek

Smith pun dicemooh oleh fans Cavaliers. Bukan hanya fans, para pemain NBA lain juga turut mengejek Smith di sosial media dengan menggunakan gifs dan emoji.

Para pemain top NBA seperti Karl Anthony Towns, DeMarcus Cousins, Patrick Beverley, hingga CJ McCollum terheran-heran dengan apa yang dipikirkan Smith dengan tidak mencoba memasukkan bola guna memenangi pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.