Sukses

Butuh Dana, AC Milan Tawarkan Striker Gagal

Andre Silva bergabung dengan AC Milan musim panas lalu dari FC Porto

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa Serie A, AC Milan, akan menjual sejumlah pemainnya. Penjualan dilakukan selain untuk perbuahan skuat, Milan ingin menggunakan dana penjualan untuk menutup kerugian.

Seperti dilansir CalcioMercato, Minggu (27/5/2018), AC Milan menginginkan biaya sekitar 31 juta euro dari penjualan Andre Silva musim panas ini. Mereka ingin melepas Silva karena penampilannya terus menurun.

Andre Silva bergabung dengan Milan musim panas lalu dari FC Porto dengan biaya sekitar 35 juta euro. Meski sudah berjuang untuk mendapatkan tempat di tim, Silva hanya mencetak dua gol di Serie A.

Silva kemungkinan akan hengkang dari San Siro setelah satu musim bersama AC Milan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminati 3 Klub

Agen Silva, Jorge Mendes, telah memulai kontak dengan Wolverhampton Wanderers dan Monaco. Tapi, tidak satu pun dari tawaran itu mencapai 31 juta euro sesuai harapan AC Milan.

Selain kedua tim itu, Arsenal juga tertarik pada Silva. Namun, hingga kini belum ada tawaran yang datang.

3 dari 3 halaman

Sanksi UEFA

AC Milan tengah menghadapi masalah besar setelah UEFA menolak permohonan banding. Rossoneri sekarang harus membiayai kembali utang mereka lebih dari 400 juta euro.

Sanksi UEFA cenderung membuat situasi lebih jelas karena Milan tidak ingin menanggung kerugian dalam penjualan mungkin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.