Sukses

Striker PSG Susul Ancelotti ke Napoli?

Di Maria dan Ancelotti sebelumnya sempat bekerja sama di Real Madrid tahun 2013 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Carlo Ancelotti sudah resmi jadi pelatih AC Milan. Kabar kepindahan Ancelotti ini rupanya memunculkan rumor baru.

Kabarnya, penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, akan mengikuti jejak mantan pelatihnya, Ancelotti, di Napoli musim depan.

Menurut kabar yang beredar, Il Partenopei baru-baru ini melakukan pertemuan dengan klub asal Prancis tersebut.

Kontrak pemain asal Argentina tersebut di Parc des Princes akan berakhir pada musim panas tahun depan. Oleh karena itu, ia diprediksi bisa didapatkan dengan harga murah.

Menurut laporan dari spesialis transfer, Agenti Anonimi, Di Maria dan agennya terlihat sedang berada di Milan baru-baru ini. Pria berumur 30 tahun tersebut tampak sedang melakukan pertemuan dengan direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli.

Berita ini muncul pada hari yang sama dengan pengumuman dipecatnya pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Pemberitahuan itu sendiri dilakukan langsung oleh sang presiden, Aurelio De Laurentiis, melalui akun Twitter pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reuni

Beberapa saat setelahnya, Ancelotti secara resmi diumumkan sebagai pelatih Napoli selanjutnya. Jika Di Maria benar akan ke Napoli, maka dia akan bereuni dengan sang pelatih karena mereka sebelumnya sempat bekerja sama di Real Madrid tahun 2013 lalu.

Pada musim ini, Di Maria merupakan salah satu pemain yang berjasa membawa PSG mendominasi kompetisi domestik Prancis. Bersama Les Parisiens, ia mencatatkan total 41 penampilan di semua kompetisi serta mencetak 19 gol.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.