Sukses

Carlo Ancelotti Segera Bergabung dengan Napoli

Carlo Ancelotti setuju menjadi pelatih Napoli.

Jakarta Carlo Ancelotti sepakat menjadi pelatih Napoli, seperti dilansir The Guardian pada Rabu (23/5/2018). Ancelotti akan menggantikan Maurizio Sarri yang kemungkinan besar memilih Zenit St Petersburg.

Ancelotti bakal menerima gaji sebesar 6 juta euro. Pelatih berusia 58 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Napoli.

Kesepakatan antara pihak Napoli dan Ancelotti ditengarai berlangsung cepat. Sebelumnya, Ancelotti lebih difavoritkan menangani tim nasional Italia.

Namun, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) lebih memilih Roberto Mancini sebagai pelatih. Alhasil, Ancelotti langsung menerima tawaran Napoli yang bakal kehilangan Sarri.

Adapun Sarri saat ini sedang didekati Zenit St Petersburg yang baru kehilangan Mancini. Selain Zenit St Petersburg, Sarri juga diminati Chelsea yang ingin mendepak Antonio Conte.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.