Sukses

Perin Siap Gabung Juventus

Liputan6.com, Roma- Penjaga gawang Genoa Mattia Perin akhir-akhir ini santer dikabarkan akan pindah ke Juventus. Perin disiapkan jadi pengganti kiper veteran Gianluigi Buffon yang memilih hengkang.

Buffon tidak memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Pria 40 tahun itu kemungkinan akan bergabung bersama klub Prancis, Paris Saint Germain. 

Perin dibidik Juventus agar bersaing memperebutkan posisi kiper utama yang ditinggalkan Buffon dengan pemain asal Polandia Wojciech Szczesny.

Sinyal kepindahan Perin ke Juventus makin mencuat. Perin memang belum mengakui akan pindah ke Juventus, namun dia membenarkan mungkin pindah klub dan akan bergabung dengan klub besar.

"Ini bukan tentang Juventus. Ada peluang bagus saya akan meninggalkan Genoa, kami belum memutuskan harus pergi ke mana, akan ada pertemuan dengan klub selama beberapa hari ke depan," kata Perin kepada Mediaset Premium.

2 dari 2 halaman

Saingan Dengan Szczesny

"Saya tidak takut pergi ke klub besar karena ada persaingan untuk memperebutkan tempat di tim utama di klub-klub besar. Ini tidak hanya terjadi di Juve - mungkin sedikit lebih sulit di sana - tetapi saya sangat sadar bahwa jika saya meninggalkan Genoa, saya harus berjuang untuk mendapatkan tempat saya di klub besar mana pun.

Perin mengaku penasaran mencoba persaingan di klub besar. Dia tidak gentar jika harus bersaing dengan Szczesny untuk menjadi kiper utama Juventus.

Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Ingin Perpanjangan Masa Kerja Wojciech Szczesny
Artikel Selanjutnya
Klub MLS Siap Saingi MU dalam Perburuan Mario Mandzukic