Sukses

Juventus Siap Tampung Kembali Buffon

Liputan6.com, Turin - Gianluigi Buffon dipastikan tidak akan lagi menjadi penjaga gawang Juventus pada musim depan. Namun sang direktur, Guiseppe Marotta, menyatakan bahwa pintu akan selalu terbuka untuknya jika ingin kembali suatu hari nanti.

Seperti yang diketahui, melalui konferensi persnya pekan lalu, Buffon memutuskan untuk meninggalkan Juventus pada akhir musim. Meskipun demikian, kiper berumur 40 tahun tersebut masih belum memutuskan untuk pensiun.

Menurut isu yang beredar saat ini, PSG disebut-sebut berminat untuk menggunakan jasanya dan siap menawarkan kontrak berdurasi dua tahun. Buffon pun menyatakan bahwa dirinya masih butuh waktu untuk memutuskan masa depannya.

Namun, meski Buffon sudah tidak lagi di Juventus, Marotta mengungkapkan bahwa pintu selalu terbuka untuknya jika ingin kembali.

"Buffon adalah lelaki yang hebat, dia pergi dengan nilai-nilai yang besar," ujar Marotta kepada Striscia la Notizia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejak 2001

"Bila dia ingin bermain, pergi dan bermainlah. Bila dia tak ingin bermain, pintu akan selalu terbuka untuknya di Juventus," jelasnya.

Buffon bergabung dengan Juventus pada 2001 lalu dengan banderol 52 juta euro. Angka tersebut membuatnya menjadi kiper termahal pada saat itu. Ia mengoleksi total 648 penampilan di semua kompetisi dalam 17 tahun kariernya di Turin.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.