Sukses

Manuel Pellegrini Resmi Latih West Ham United

Eks manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, kembali ke Premier League.

Jakarta Eks manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, resmi melatih West Ham United pada musim depan. Demikian pernyataan resmi The Hammers, Selasa (22/5/2018). 

"West Ham United dengan bangga mengonfirmasi penunjukkan Manuel Pellegrini sebagai manajer tim utama klub," tulis West Ham United dalam akun resminya.

Pellegrini sebelumnya berkarier di Hebei Fortune, satu di antara klub China Super League. Ia sempat berkarier di Manchester City dan sukses mempersembahkan trofi Premier League. 

Sebelum berkarier di Etihad Stadium, Manuel Pellegrini pernah melatih Real Madrid. Pellegrini pun mengaku senang bisa kembali ke Premier League, meski berkarier bersama West Ham United.

"Saya senang mengenai proyek ini. Mentalitas saya selalu ingin menang. Saya berharap bisa mengulangi apa yang saya lakukan bersama klub ini di Eropa," kata Pellegrini. 

"Saya tahu, liga ini tidaklah mudah. Namun, kami semua akan berkerja sama. Kami memiliki kekuatan yang mumpuni sehingga dapat berpikir mengenai hal-hal penting yang bakal jadi target pada musim depan," Manuel Pellegrini menambahkan. 

Sumber: West Ham United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.