Sukses

Pellegrini Pede Roma Bisa Jinakkan Messi

Pellegrini mengakui Messi sebagai pemain terbaik di dunia. Namun, ia yakin timnya bisa mengatasi ancaman pemain asal Argentina tersebut.

Liputan6.com, Roma - Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini, yakin timnya memiliki peluang besar untuk mengalahkan salah satu klub besar di Eropa, Barcelona. Ia mengaku rekan-rekannya bisa membendung aksi Lionel Messi saat di lapangan nanti.

Giallorossi berhasil melaju ke babak perempat final usai menyingkirkan Shakhtar dengan agregat 2-2. Skuat asuhan Eusebio Di Francesco ini dipastikan lolos berkat aturan gol tandang. Selanjutnya, Roma dijadwalkan akan bertemu dengan Barcelona.

Di sisi lain, Barcelona lolos ke babak yang sama setelah menyingkirkan Chelsea dengan agregat meyakinkan, 4-1. Di leg kedua, Barcelona berhasil menang dengan skor telak 3-0 berkat aksi Messi yang mencetak dua gol.

Melirik hal tersebut, Pellegrini pun mengakui Messi sebagai pemain terbaik di dunia. Namun, ia yakin timnya bisa mengatasi ancaman pemain asal Argentina tersebut.

"Messi adalah yang terbaik di dunia," ujar Pellegrini kepada Corriere dello Sport.

"Namun dia juga pernah kalah, dan mungkin kami akan mengalahkannya dalam beberapa hari lagi. Dia bisa menciptakan perbedaan, tapi 11 pemain ada di lapangan," lanjutnya.

Bersama Roma, Pellegrini kerap kali mendapat kepercayaan dari sang pelatih meskipun terbilang masih muda, yakni 21 tahun. Ia telah bermain dalam 23 laga di ajang Serie A dan telah menyarangkan tiga gol musim ini.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.