Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 22 Mei 2018

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-10 Liga 1, Selasa (22/5/2018) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Singo Edan -julukan Arema- mengemban misi meraup tiga poin di partai ini.

Pasalnya, Arema masih berada di posisi juru kunci klasemen Liga 1 dengan enam poin. Thiago Furtuoso dan kawan-kawan baru mengemas satu kemenangan dari sembilan pertandingan.

Pelatih Arema, Milan Petrovic mengatakan tak akan mengubah komposisi tim untuk melawan Bhayangkara FC. "Kemungkinan, tak akan ada banyak perubahan yang akan kami buat pada pertandingan ini. Tak ada cukup waktu untuk membuat perubahan lain," ujar Petrovic.

Di sisi Bhayangkara, Pelatih Simon McMenemy mengaku sudah mengantisipasi lini serang Arema. Pelatih asal Inggris ini mengatakan sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Singo Edan.

Bhayangkara sendiri berada di papan tengah klasemen Liga 1 dengan 12 poin. Pada pertandingan lalu, Bhayangkara menang tipis 1-0 atas Mitra Kukar lewat gol Hargianto.

 

 

2 dari 3 halaman

PS TIRA Vs Perseru Serui

Di tempat terpisah, PS TIRA bakal menjamu Perseru Serui di Stadion Sultan Agung, Bantul. Atmosfer PS TIRA sedang positif menghadapi partai ini.

Tim asuhan Rudy Eka Priyambada ini baru saja menang 2-0 atas PSIS Semarang. Dua gol PS TIRA dicetak oleh Aleksandar Rakic pada menit 65 dan 76.

Sementara itu, Perseru justru baru kalah 0-1 dari Barito Putera. Kekalahan ini membuat Perseru terdampar di peringkat ke-17 klasemen sementara.

3 dari 3 halaman

Berikut Siaran Langsung Jadwal Pekan ke-10 Liga 1

Selasa (22 Mei 2018)

- 20:30 WIB: Arema FC vs Bhayangkara FC (Indosiar)

- 20:30 WIB: PS Tira vs Perseru Serui (live streaming)

- 20:30 WIB: Mitra Kukar vs PSMS (live streaming)

- 21:00 WIB: Sriwijaya FC vs PSIS (O Channel)

Loading
Artikel Selanjutnya
Mepet, Arema Tak Ubah Komposisi Tim Lawan Bhayangkara FC
Artikel Selanjutnya
Liga 1: Gol Lilipaly Bawa Bali United Atasi Arema FC