Sukses

Punya Rekor Impresif di Final, Mourinho Cuek

Mourinho sukses memenangi 12 dari 14 partai final turnamen yang sudah ia jalani sepanjang kariernya sebagai pelatih.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho tak mempedulikan rekor bagusnya di partai final turnamen, jelang laga puncak Piala FA kontra Chelsea, Sabtu (19/5/2018).

Mourinho sukses memenangi 12 dari 14 partai final turnamen yang sudah ia jalani sepanjang kariernya sebagai pelatih. Meski demikian, Mou menyebut prestasi itu tak ada hubungannya dengan laga di Wembley nanti.

 

"Saya pikir mental pemenang tak ada hubungannya dengan rekor atau sejarah di partai final. Sejujurnya saya pikir apa yang kami lakukan di masa lalu tak ada kaitannya dengan besok (malam nanti)," ujar Mourinho seperti dikutip Sportsmole.

"Rekor itu tidak bermain, yang bermain adalah 11 versus 11 dan semua orang mencoba untuk memberikan permainan terbaik mereka," lanjutnya.

Partai melawan Chelsea bakal menjadi akhir dari kebersamaan selama 17 tahun antara Mourinho dan sang asisten Rui Faria yang musim depan memutuskan meniti karier menjadi manajer utama.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.