Sukses

Soal Maurizio Sarri, Napoli Membuat Chelsea Kecewa

Maurizio Sarri dikabarkan mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya bersama Napoli.

Jakarta, - Napoli memberi Chelsea kabar buruk dari Napoli perihal rencana perekrutan pelatih Maurizio Sarri. Menurut laporan media Italia, Corriere dello Sport pada Kamis (17/5/2018), Sarri mencapai kesepakatan dan bersiap menandatangani kontrak baru bersama Napoli.

Baca Juga

  • Punya Rekor Bagus di Wembley, Sanchez Pede Bungkam Chelsea
  • Giroud Sempat Minder Gabung Chelsea
  • Chelsea Bidik Maurizio Sarri untuk Gantikan Antonio Conte

Sarri diyakini bakal menambah durasi satu tahun lagi dalam kontrak bersama Napoli. Padahal, sebelumnya Sarri sudah mempertimbangkan untuk meninggalkan Napoli pada akhir musim 2017-2018.

Perpanjangan kontrak tersebut nantinya akan membuat Sarri terikat kontrak sampai 2021 di Stadion San Paolo. Sarri juga akan mendapatkan bayaran senilai 3,5 juta poundsterling atau setara Rp 66,4 miliar per tahun.

Dengan demikian, pupus sudah keinginan Chelsea untuk merekrut Sarri. Chelsea tentu harus segera mencari kandidat lain untuk menjadi pengganti Antonio Conte.

Sebab, manajemen Chelsea memang sudah memiliki rencana untuk memecat Antonio Conte setelah pertandingan final Piala FA kontra Manchester United, Sabtu (19/5/2018).

Hal itu terpaksa dilakukan karena Chelsea hanya mampu finis di peringkat kelima klasemen akhir Premier League. Posisi tersebut lantas membuat The Blues gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.