Sukses

Mantan Bintang MU Bakal Tinggalkan Manchester jika Liverpool Juara Liga Champions

Manchester - Mantan bintang Manchester United (MU), Gary Neville, mengucap nazar. Dia mengaku akan meninggalkan kota Manchester apabila Liverpool bisa jadi juara Liga Champions.

Neville mengaku tidak bisa dan tak kuat menyaksikan Liverpool jadi juara di ajang antarklub paling elite se-Eropa ini. Seperti diketahui, seteru abadi MU itu akan berhadapan dengan klub Spanyol, Real Madrid di final Liga Champions 2018, Sabtu (26/5/2018).

Neville akan menjadi bahan cemoohan suporter Liverpool jika klub tersebut mengalahkan Real Madrid. Hal tersebut dikarenakan komentar negatif yang kerap dilontarkan Neville terhadap pencapaian Liverpool.

"Saya yakin akan ada banyak penerbangan keluar dari Manchester menuju ke hutan Amazon yang tidak ada koneksi internet pada 27 Mei nanti," ujar Neville.

Terang-terangan, Neville juga mendukung Real Madrid untuk mengalahkan Liverpool. "Mari berharap kalau MU juara Piala FA dan Cristiano Ronaldo mencetak hattrick untuk Real Madrid pada final Liga Champions."

1 dari 2 halaman

Tetap Sportf

Meski begitu, Neville tetap mencoba sportif. Menurut dia, Liverpool telah melakukan hal yang hebat karena menembus final Liga Champions. "Saya hanya tak ingin mereka menjadi pemenang," ujarnya.

Saat ini, Liverpool disebut berpeluang besar menjadi juara Liga Champions setelah tampil sensasional sepanjang turnamen. Namun, Real Madrid juga berambisi meraih gelar ketiga secara beruntun.

Sumber: Sport Bible/www.bola.com

 

Sumber: bola.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jelang Final Liga Champions, Firmino Peringatkan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Jadwal Final Liga Champions: Sengit Real Madrid Vs Liverpool