Sukses

Klasemen Liga 1: Arema FC Masih Terpuruk

Madura United puncaki klasemen Liga 1, sementara Arema FC di dasar klasemen.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United terus mempertontonkan kekuatan mereka di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Terakhir, tim asuhan Milomir Seslija ini sukses menang 2-0 saat jadi lawan Persija Jakarta di Senayan.

Dua gol Madura United dicetak oleh Fabiano Beltrame dan Zah Rahan. Tak pelak, kemenangan ini pun mengangkat posisi mereka ke puncak klasemen Liga 1.

Madura United naik ke puncak klasemen dengan koleksi 16 poin. Mereka menggusur Persipura Jayapura yang kalah 0-2 dari Persib Bandung.

Sementara, Persija masih tertahan di peringkat 8 klasemen Liga 1  dengan 10 poin. Padaha, mereka sangat berambisi untuk merangsek ke papan atas.

Selain itu, Persija sebenarnya juga butuh kemenangan untuk modal tampil di Piala AFC lawan klub Singapura, Home United. Sayang, kekalahan dari Madura United membuat mereka tertahan di posisi 10 klasemen Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arema di Dasar Klasemen

Hasil buruk juga dialami Arema FC saat menjamu PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (13/5/2018). Mereka hanya mampu bermain imbang 1-1.

Tambahan satu poin tak bisa mengangkat Arema dari dasar klasemen sementara. Saat ini Arema baru mengoleksi poin enam, berselisih dua poin dari PSIS Semarang dan Perseru Serui yang ada di peringkat ke-17 serta 16.

Berikut klasemen sementara Liga 1 2018 hingga Senin pagi (14/5/2018).

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup A

 

Klasemen sementara Go-Jek Liga 1 hingga pekan 8. __ #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini