Sukses

Demi Neymar, MU Bersedia Pecahkan Rekor Transfer

MU siap membeli Neymar dengan harga 200 juta pound sterling.

Liputan6.com, Manchester - Raksasa Premier League Manchester United (MU) dsiap mencetak rekor transfer dunia demi mendatangkan Neymar dari PSG musim panas mendatang.

Pemain asal Brasil itu sejatinya baru semusim bermain di PSG. Ia sebelumnya dibujuk untuk angkat kaki oleh klub asal Paris itu Barcelona.

 

Dalam prosesnya, PSG harus mengaktifkan klausul rilis Neymar yang bernilai 198 juta juta Pounds atau sekitar 222 juta Euro. Ia juga diberi iming-iming gaji yang sangat tinggi.

Namun selama bermain di Parc Des Princes, Neymar sering diguncang kabar tak sedap. Mulai dari perseteruan dengan Edinson Cavani hingga isu bahwa ia tak disukai rekan-rekan setimnya.

Neymar pun disebut-sebut akan angkat kaki dari PSG pada akhir musim ini. Klub yang santer disebut jadi pelabuhan karirnya yang baru adalah Real Madrid.

Namun kini menurut laporan dari The Mirror, MU juga ingin mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu. Bahkan mereka siap untuk menyamai jumlah tawaran yang disiapkan oleh Los Blancos.

Kabarnya, MU siap untuk membelinya dengan harga mencapai 200 juta pounds! Itu artinya ia akan mempertajam rekornya sebagai pemain termahal di dunia.

Selain itu, MU juga menyiapkan paket gaji yang super menggiurkan. Kabarnya, Neymar akan diberi bayaran mencapai 30 juta pounds per musimnya.

Musim ini Neymar tampil apik dengan mencetak 25 gol plus 16 assist baik di Liga Champions maupun Ligue 1. Saat ini ia tengah menjalani masa perawatan setelah mengalami cedera kaki pada Februari silam.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Neymar

  • Bola.net