Sukses

Manchester United Bakal 'Sekolahkan' Lindelof

Manchester United rencananya bakal meminjamkan Victor Lindelof ke klub lain.

Manchester - Manchester United berpeluang untuk meminjamkan Victor Lindelof ke klub lain pada musim mendatang. Klub tujuannya adalah tim promosi, Wolverhampton Wanderers.

Victor Lindelof bergabung dengan Manchester United setelah ditebus sebesar 31 juta pounds (Rp 585,46 miliar) dari Benfica. Pemain asal Swedia tersebut dianggap belum menunjukkan performa terbaiknya sejak bergabung bersama The Red Devils.

Hal itu mendorong Jose Mourinho untuk melepas Lindelof dengan status pinjaman. Wolverhampton yang akan promosi ke Premier League musim mendatang, menjadi klub tujuan Lindelof.

Lindelof diharapkan dapat mendapatkan kesempatan bermain secara reguler dengan status pinjaman. Saat ini, Mourinho lebih percaya kepada Chris Smalling, Eric Bailly dan Phil Jones, untuk mengawal lini pertahanan Manchester United.

Pada musim 2017-18, Lindelof sudah mencatatkan 25 penampilan sebagai starter Manchester United. Namun penampilannya dinilai belum cukup untuk mejadi bek utama di The Red Devils.

Saat ini, Lindelof masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2021. The Red Devils berharap peminjaman tersebut dapat meningkatkan performa Lindelof.

Sumber: talkSPORT

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.