Sukses

Enrique Simpan Rahasia Besar soal Neymar dan Messi

Liputan6.com, Jakarta Barcelona sudah kehilangan pelatih Luis Enrique dan Neymar musim panas lalu. Sebagai gantinya, Barcelona mendatangkan pelatih anyar Ernesto Valverde dan Ousmane Dembele menggantikan Neymar.

Enrique membuat keputusan untuk meninggalkan jabatannya sebagai manajer setelah tiga tahun berada di Nou Camp. Saat melatih Barcelona dia memenangkan dua gelar La Liga dan Liga Champions pada 2015.

Sedangkan, Neymar dijual ke Paris Saint Germain (PSG) setelah pemain merasa sudah bosan bermain di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Beberapa waktu lalu, media Spanyol Diario Gol, mengungkap tentang situasi yang dialami pemain berusia 26 tahun itu, selama di Barcelona. Ini berdasarkan pengakuan eks pelatih Barcelona Enrique.

Dikatakan bahwa Enrique, mengetahui Neymar adalah aset berharga, sehingga ini ingin menjaga rahasia kehidupan pemain.

2 dari 3 halaman

Pesta Pribadi

Neymar dilaporkan sering mengadakan pesta pribadi dengan anggota skuat Barcelona lainnya. Ia memang dikenal karena kehidupannya yang penuh warna, sering ada di kasino dan bar di sekitar Paris.

Sikap ini ternyata tak disukai Lionel Messi. Ia menilai pemain berusia 26 tahun itu bisa jadi gangguan bagi banyak rekan setimnya di Barcelona.

3 dari 3 halaman

Tak Betah

Dan, akhirnya sejak kepergian Neymar, moral di sekitar Nou Camp telah meningkat secara signifikan. Namun, setelah pindah ke PSG, Neymar juga dikabarkan sudah merasa tak betah.

Apalagi, ia pernah berselisih dengan Edinson Cavani. Kemungkinan situasi ini juga bisa membuat Neymar hengkang.

Loading
Artikel Selanjutnya
12 Bintang Sepak Bola yang Dapat Aplaus dari Suporter Lawan, Ada Ronaldo dan Messi
Artikel Selanjutnya
Gerard Pique Ungkap Klub yang Bisa Jadi Tujuan Baru Lionel Messi