Sukses

Cedera, Ozil Malah Diterpa Isu Miring

Setelah tampil di Liga Europa, Ozil justru tidak bisa membela Arsenal

Liputan6.com, Jakarta Mesut Ozil mengalami cedera punggung cukup parah. Akibatnya, kemungkinan besar Ozil tidak akan bermain lagi di sisa laga Arsenal musim ini.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyebut Ozil harus istirahat agar fokus untuk memulihkan diri demi membela tim nasional Jerman di Piala Dunia 2018 Rusia Juni nanti.

"Dia baru saja menjalani perawatan kemarin. Dia sedang mengurus masalah cedera punggung. Sepertinya tidak bisa bermain lagi," ungkap Wenger dinukil dari football london.

Selain itu, beredar isu ketidakharmonisan dalam skuat Arsenal karena anggapan Ozil memilih laga yang ingin dimainkannya. Sebab, Ozil bisa bermain di semifinal Liga Europa kontra Atletico Madrid meskipun beberapa laga sebelumnya harus absen lantaran cedera.

Setelah tampil di Liga Europa tersebut, Ozil justru tidak bisa membela Arsenal lagi lantaran cedera. Hal inilah yang mulai menyebabkan isu tak sedap di skuat Arsenal.

"Pesepak bola tidak berpikir seperti itu. Saya memahami alasan dia. Dia cedera," ujar Wenger membela Ozil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Berkualitas

Lebih lanjut, Wenger memuji Ozil sebagai investasi yang berharga untuk Arsenal. Sebab dia menilai Ozil sebagai pemain yang sangat berkualitas dan memiliki level permainan tinggi.

"Klub ini membuat investasi besar dan saya rasa itu investasi yang bagus. Dia (Ozil) berkualitas top. Dia akan memberikan dampak besar," tandas Wenger.

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bola.net