Sukses

Top 10 Berita Bola: Kecurigaan Pelatih Timnas Putri Indonesia U-16

Timnas putri Indonesia U-16 kalah 0-2 dari timnas putri Laos U-16 pada matchday terakhir Grup B

Liputan6.com, Palembang - Timnas putri Indonesia U-16 kalah 0-2 dari timnas putri Laos U-16 pada matchday terakhir Grup B, Piala AFC Putri U-16 di Stadion Atletik Jakabaring 1, Palembang, Minggu (6/5/2018). Kontroversi merebak usai adanya kecurigaan terhadap timnas Laos.

Pelatih Timnas Indonesia, Rully Nere curiga kalau Laos menggunakan pemain putra. "Saya tidak menuduh, tetapi bisa dilihat pemain Laos nomor delapan itu tidak memiliki karakteristik perempuan. Dia seperti laki-laki. Jika perempuan bermain sepak bola, pasti ada faktor feminim yang terlihat. Namun, pemain nomor delapan Laos tidak seperti itu," kata Rully.

Berita soal kecurigaan Rully Nere menjadi salah satu berita Top 10 di kanal bola Liputan6.com. Selain berita dari timnas Indonesia tersebut, masih ada berita Top 10 lainnya.

Berikut berita Top 10 selengkapnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tabrakan Beruntun di MotoGP Spanyol, Pedrosa Kecewa Putusan Pengawas Balapan

Dani Pedrosa kecewa dengan putusan race direction soal tabrakan beruntun di MotoGP Spanyol, Minggu (6/5/2018). Pembalap Repsol Honda Team itu terlibat kecelakaan beruntun dengan duo Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Tabrakan beruntun tersebut terjadi di delapan lap terakhir MotoGP Spanyol atau tepatnya di tikungan keenam. Ketiganya sedang memperebutkan posisi kedua.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. El Clasico: Kapten Real Madrid Kritik Sikap Luis Suarez

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan timnya menolak untuk menghentikan pertandingan saat Luis Suarez mengalami cedera di lapangan. Ramos tak mau melakukan itu karena sudah tahu bagaimana sikap Suarez.

Seperti diketahui, laga El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid berakhir imbang 2-2 di Camp Nou, Minggu 6 Mei 2018 lalu. Hasil ini membuat Barcelona tetap di jalur untuk menyelesaikan musim La Liga dengan catatan tak terkalahkan.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Gelandang Juventus Ingin Main di Liga Inggris

Gelandang Juventus Sami Khedira membuka peluang pindah klub musim panas ini. Khedira tertarik mencoba peruntungan bermain di Liga Inggris sebelum pensiun nanti.

Masa depan Khedira di Juventus masih tidak menentu meski terikat kontrak sampai tahun depan. Juventus sudah mulai mencari sosok yang tepat untuk menggantikan pria Jerman itu.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. Pelatih Timnas Indonesia Putri U-16 Sebut Laos Gunakan Pemain Laki-laki

5. Pandangan Marquez soal Tabrakan Beruntun di MotoGP Spanyol

6. Trofi Liga Inggris Nyaris Rusak Gara-Gara Perayaan Manchester City

7. Zarco yang Ketiban Durian Runtuh di MotoGP Spanyol

8. El Clasico: Zidane Pilih Puji Perjuangan Real Madrid Ketimbang Salahkan Wasit

9. Klopp Bicara Peluang Liverpool Finis 4 Besar

10. Pelatih Barcelona Ibaratkan El Clasico seperti Kopi Penuh Kafein

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.