Sukses

Jumpa PS Tira, Bhayangkara FC Punya Misi Khusus

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, berharap tim asuhannya mampu meraih kemenangan kandang perdana di Stadion PTIK.

Jakarta Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memprediksi pertandingan kontra PS Tira pada pekan ketujuh Liga 1 2018 akan berlangsung sengit. Meski demikian, Simon berharap timnya bisa memanfaatkan tuah dari stadion anyar yang jadi markas The Guardian.

Bhayangkara FC akan menjamu PS Tira di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (4/5/2018). Itu merupakan perdana kalinya buat juara Liga 1 musim lalu tampil di stadion berkapasitan 5000 orang itu yang terletak di Jakarta Selatan.

Menurut Simon McMenemy, tim yang mampu tampil tangguh bakal menjadi pemenang dalam laga besok. Hal itulah yang membuat Simon berharap anak asuhnya bisa tampil habis-habisan demi menyegel tiga poin perdana di Stadion PTIK.

"Tak perlu ditanya lagi, laga antara Bhayangkara FC melawan PS Tira akan berlangsung sengit. Di luar persoalan taktik dan teknis, siapa yang memiliki keinginan paling kuat untuk menanglah yang akan keluar sebagai pemenang pada laga besok," kata Simon McMenemy dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (3/5/2018).

"Saya harap pada laga besok kami mampu merepresentasikan semangat bermain di rumah sendiri. Kami harus menjadikan stadion ini angker buat tim lawan dan itu akan dimulai besok ketika melawan PS Tira," ujar pelatih berpaspor Inggris itu.

Bhayangkara FC saat ini tercecer di urutan ke-15 klasemen dengan raihan enam poin. Hasil itu diraih Nikola Komazec dkk berkat sekali menang, tiga kali imbang, dan dua kali kalah di Liga 1 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.