Sukses

Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia Cari Striker Anyar

Timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim yang belum mencetak gol

Liputan6.com, Jakarta Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla, sepertinya merasa belum puas dengan penampilan anak asuhnya pada PSSI Anniversary Cup 2018. Luis Milla akan mengevaluasi lini depan timnya, setelah menjalani dua laga.

Timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim yang belum mencetak gol, yakni melawan Bahrain (0-1) dan Korea Utara (0-0). Pelatih asal Spanyol itu mengakui lini depan Indonesia masih bermasalah.

"Kekurangan kami adalah sulit mencetak gol. Dari dua hal yang mendasar adalah penyelesaian akhir yang kurang maksimal. Semoga kami bisa memperbaiki," kata Luis Milla.

Saat duel melawan Korea Utara, timnas Indonesa U-23 memiliki banyak peluang. Walau hanya menguasai bola 40 persen, Febri Hariyadi dkk mampu melepaskan 13 tembakan, dua di antaranya mengarah ke gawang.

Kiprah timnas Indonesia di ajang PSSI Anniversary Cup 2018 ini, masuk dalam daftar top 10 kanal Bola Liputan6.com, Rabu (2/5/2018) sore WIB.

Berikut top 10 berita bola:

1. Luis Milla Cari Striker Baru untuk Timnas Indonesia U-23

Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla, akan mengevaluasi lini depan timnya, setelah menjalani dua laga pada PSSI Anniversary Cup 2018.

Pada dua laga itu, Indonesia menjadi satu-satunya tim yang belum mencetak gol, yakni melawan Bahrain (0-1) dan Korea Utara (0-0). Pelatih asal Spanyol itu mengakui lini depan Indonesia masih bermasalah.

"Kekurangan kami adalah sulit mencetak gol. Dari dua hal yang mendasar adalah penyelesaian akhir yang kurang maksimal. Semoga kami bisa memperbaiki," kata Luis Milla. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 10

2. Real Madrid Pastikan Tempat di Final Liga Champions

Real Madrid melaju ke laga final Liga Champions 2018 setelah bermain imbang melawan Bayern Munchen. Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut berakhir dengan skor 2-2 dan membuat Los Blancos lolos dengan agregat 4-3.

Pada menit ketiga, Bayern Munchen berhasil unggul lewat gol yang dicetak Joshua Kimmich. Bek kanan Bayern tersebut memanfaatkan bola liar yang berada di dalam kotak penalti Real Madrid. Baca selengkapnya di sini.

3. Pelatih Korea Utara Sanjung Winger Timnas Indonesia U-23

Korea Utara bermain imbang 0-0 melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (30/4/2018), pada partai kedua turnamen Anniversary Cup. Sepanjang 90 menit, armada Ju Song Il tersebut menguasai permainan.

Jo Sol Song dan kawan-kawan sempat kerepotan meladeni Timnas Indonesia U-23 di babak pertama. Pergerakan Febri Hariyadi mampu mengacak-ngacak lini pertahanan Korea Utara.

Pelatih Korea Utara, Ju Song Il menganggap winger Persib Bandung itu sebagai pemain paling berbahaya yang dimiliki Timnas Indonesia U-23. Itu lantaran Febri seringkali mengelabui lawan lewat akselerasi kecepatannya. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Top 10 Berita Bola

4. Live Streaming SCTV Deportivo Vs Barcelona di Vidio.com

5. Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Real Madrid Vs Bayern Munchen

6. Jadwal Timnas Indonesia U-23, Laga Melawan Uzbekistan

7. Top 10 Berita Bola: Jadwal Baru Duel Persija Vs Persib

8. MotoGP: Michelin Curi Informasi dari Marquez dan Pedrosa di Jerez?

9. 6 Fakta Menarik Real Madrid Vs Bayern Munchen

10. Sule Prediksi Skor Akhir Real Madrid Vs Munchen 7-2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.