Sukses

Pelatih Bayern Munchen Pede Bantai Madrid di Bernabeu

Bayern Munchen harus menang 2-0 untuk mendapat tiket ke final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Bayern Munchen bakal mencetak banyak gol di kandang Real Madrid saat menjalani leg kedua semifinal Liga Champions, Selasa (1/5/2018) atau Rabu dinihari WIB.

Jelang laga ini, Los Blancos, sebutan Real Madrid, punya keunggulan agregat 2-1. Bayern Munchen pun harus menang 2-0 untuk mendapat tiket ke final Liga Champions.

Bayern selalu ingin mencetak gol, tak peduli di manapun mereka berlaga. Menurut pelatih Jupp Heynckes, itu sudah ada di dalam DNA timnya.

Pada leg pertama di Jerman, Madrid menang 2-1. Tertinggal oleh gol Joshua Kimmich pada menit 28, Madrid berbalik menang lewat gol-gol Marcelo menit 44 dan pemain pengganti Marco Asensio menit 57. Bayern perlu menang di Bernabeu dan membalikkan keadaan.

"Detail-detail kecil akan sangat menentukan di laga nanti," kata Heynckes dalam konferensi pers pralaga, seperti dilansir UEFA.com.

"Selama 90, 93 menit, para pemain perlu tampil dengan sangat baik. Kami harus meminimalkan kesalahan, dan lebih baik dalam beberapa hal dibandingkan leg pertama."

"Itulah DNA Bayern Munchen: kami selalu ingin mencetak gol."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah Adu Penalti

Jika Bayern menang 2-1 di Bernabeu, maka laga bisa berlanjut ke adu penalti. Namun Heynckes mengaku tak mau memikirkan sampai sejauh itu.

"Saya tak berpikir tentang penalti. Saya tak bisa, karena akan ada banyak 'mata-mata'. Jika kami berlatih penalti di Madrid, kalian bisa tahu siapa saja yang akan mengambilnya."

"Tahun 2012 lalu, kami juga tak terlalu mempersiapkannya," imbuh Heynckes.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.