Sukses

Allegri Minta Juventus Sapu Bersih Pertandingan Sisa

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta timnya menyapu bersih empat laga sisa di Liga Italia musim ini.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta timnya menyapu bersih empat laga sisa di Liga Italia musim ini. Pasalnya, Allegri menilai hal itu bakal mengamankan titel juara Liga Italia musim ini dari kejaran Napoli.

"Kami harus memenangkan semua pertandingan sisa karena Napoli juga akan melakukannya. Kami harus fokus dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya," kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

Allegri dan Juventus untuk sementara boleh bernafas lega. Pasalnya, mereka baru saja menang 3-2 atas Inter dalam Derby d'Italia, Minggu (29/4/2018) dinihari WIB.

Kemenangan atas Inter untuk sementara membuat Juventus unggul empat poin atas Napoli di peringkat kedua. Juventus mengoleksi 88 poin, sementara Napoli 84 poin.

Liga Italia musim ini sendiri tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi. Tiga pertandingan itu berturut-turut adalah melawan Bologna, AS Roma, dan Verona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Fantastis

Juventus sendiri menang atas Inter berkat gol Douglas Costa (13'), gol bunuh diri Milan Skriniar (87') dan gol Gonzal Higuain (89'). Sementara itu, dua gol Inter lahir dari Mauro Icardi (52') dan gol bunuh diri Andrea Barzagli (65').

Inter sendiri harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-18 usai Matias Vecino diganjar kartu merah akibat melanggar keras Mario Mandzukic.

"Mengenai pertandingan melawan Inter, itu pertandingan fantastis. Pertandingan berjalan sulit meskipun mereka bermain dengan 10 orang," kata Allegri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.