Sukses

Susunan Pemain Mitra Kukar Vs Persebaya

Mitra Kukar akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1, Minggu (29/4/2018) di Stadion Aji Imbut

Liputan6.com, Tenggarong - Mitra Kukar akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1, Minggu (29/4/2018) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Mitra Kukar yang diasuh Rafael Berges Martin membutuhkan poin penuh demi keluar dari zona degradasi.

Mitra Kukar saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan empat poin. Bayu Pradana dan kawan-kawan baru mengemas satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan.

Jika menang atas Persebaya, Mitra Kukar berpeluang merangsek ke papan tengah dan menggeser Persela Lamongan yang ada di peringkat ke-11. Persela sendiri menelan hasil imbang 1-1 atas Bhayangkara FC pada pertandingan sebelumnya.

Untuk laga ini, Mitra Kukar tak bermain dengan skuat utama. Pasalnya, Mitra tak bisa memainkan Septian David Maulana yang sedang bersama timnas Indonesia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Namun demikian, menaklukkan Persebaya bukan hal mudah. Bajul Ijo -julukan Persebaya- sedang berambisi naik ke papan atas

Tim asuhan Angel Alfredo Vera sudah mengemas delapan poin dan punya kans naik ke empat besar. Syaratnya, Persebaya harus bisa mengalahkan Mitra Kukar.

3 dari 3 halaman

Berikut susunan pemain Mitra Kukar Vs Persebaya

Mitra Kukar: Gerri Mandagi, Gusmawan, Mauricio Leal, Wiganda, Bayu Pradana, Danny Gutrie, D. Hartono, Nahumarury, Anindito, Rodrigues, Rendy Siregar.

Persebaya: Miswar, Andri M. Fandry Imbiri, M. Irvan, Abu Rizal, Saimima, Nelson Alom, Robertino, Da Silva, Oktafianus Fernando, Ferinando Pahabol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.