Sukses

Kapten Persib 'Remehkan' Ketajaman Marko Simic

Persija akan menantang Persib pekan depan.

Liputan6.com, Bandung - Ketajaman Marko Simic bersama Persija tak membuat Bojan Malisic gentar. Kapten Persib itu menegaskan kualitas Simic sama dengan pemain lain.

Simic memang menjadi bintang baru Persija musim ini. Ia telah mencetak tiga gol di Liga 1 dan delapan gol di Piala AFC.

Itu sebabnya Simic pun diprediksi bakal kembali menunjukkan kualitasnya saat melawan Persib. Apalagi Persija akan menjadi tuan rumah melawan Tim Maung Bandung.

"Semua orang bicara soal Simic. Dia memang pemain berkualitas tapi tetap saja tak bisa bermain sendiri," ujar Malisic seperti dilansir laman resmi Persib.

"Tidak perlu khawatirkan soal apapun. Yang penting adalah kami fokus pada permainan sendiri dan menjalani instruksi pelatih," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Latihan Khusus

Bahkan Malisic mengungkapkan Persib takkan menjaga khusus striker asal Kroasia itu. Ia percaya kekompakan di lini belakang cukup untuk meredam Simic.

"Tidak ada latihan khusus. Saya sudah tahu permainannya," kata Malisic.

"Jika kami menghadapi laga dengan rasa hormat maka tidak akan ada masalah. Simic pemain bagus, namun semua pemain Persija layak diwaspadai."

3 dari 3 halaman

Tunda

Laga Persija kontra Persib awalnya akan digelar 28 April mendatang. Namun harus diundur karena tidak mendapat izin dari kepolisian.

Partai pekan keenam Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak ini diundur hingga 3 Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.